Daerah

Babinsa Koramil 2301/Cilegon Bintahwil Memberikan materi tentang Wasbang

×

Babinsa Koramil 2301/Cilegon Bintahwil Memberikan materi tentang Wasbang

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, CILEGON – Babinsa Koramil 2301/Cilegon Kodim 0623/Cilegon melaksanakan Binaan Pertahanan Wilayah (Bintahwil) memberikan materi tentang Wasbang di Kelurahan Jombang Wetan Kecamatan Jombang dan Kelurahan Cibeber Kecamatan Cibeber Kota Cilegon Banten, Selasa (31/01/2023).

“Danramil 2301/Cilegon menegaskan bahwa hari ini memberikan tugas pada Babinsa Kelurahan Jombang Wetan dan Kelurahan Cibeber untuk melaksanakan Binaan Pertahanan Wilayah (Bintahwil) memberikan materi tentang Wasbang di dua wilayah Kelurahan,” papar Mayor Inf Usman.

Click Here

“Adapun Babinsa Kelurahan Jombang Wetan yang mendapatkan tugas lansung dari Danramil Cilegon mengatakan dalam melaksanakan kegiatan Bintahwil memberikan materi tentang Wasbang kepada siswa di wilayah Kelurahan Jombang Wetan,” ucap Serda Riyadi.

“Demikian juga dengan Babinsa Kelurahan Cibeber yang juga sama ditugaskan Danramil Cilegon sama melaksanakan giat Bintahwil memberikan pengetahuan tentang Wasbang kepada Linmas di wilayah Kelurahan Cibeber,” ungkap Babinsa Peltu Sumarno.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d