Daerah

Babinsa Koramil 2302/Bojonegara, Komsos Terkait Menjaga Paham Radikal

×

Babinsa Koramil 2302/Bojonegara, Komsos Terkait Menjaga Paham Radikal

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || SERANG – Babinsa Koramil 2302/Bojonegara Kodim 0623/Cilegon mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) terkait menjaga paham radikal dan terkait mencegah kenakalan remaja di wilayah Desa Mekarjaya Kecamatan Bojonegara dan Desa Mangunreja Kecamatan Puloampel Kabupaten Serang Banten, Minggu (29/01/2023).

“Danramil 2302/Bojonegara memberi tugas pada anggotanya Babinsa Koptu Sukarma dan Babinsa Sertu Suryanto untuk mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) terkait menjaga paham radikal dan terkait mencegah kenakalan remaja di dua Desa Kecamatan yang sudah ditunjuk,” terang Mayor Caj(K) Ana Dahliana.

Click Here

“Dimana Babinsa Koptu Sukarma yang mendapatkan tugas dari Danramil Bojonegara menjelaskan untuk melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat terkait menjaga masuknya paham radikal ke masyarakat di wilayah Desa Mekarjaya,” ucapnya.

Begitu juga dengan Babinsa Sertu Suryanto juga sama mendapatkan tugas Danramil Bojonegara melaksanakan giat Komsos dengan masyarakat terkait mencegah kenakalan remaja di wilayah Desa Mangunreja,” imbuhnya.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d