Daerah

Sejumlah Pejabat Utama Polres Maros Berganti,Polres Maros Gelar Sertijab

×

Sejumlah Pejabat Utama Polres Maros Berganti,Polres Maros Gelar Sertijab

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id.MAROS,SULSEL-Gerbong Mutasi sejumlah pejabat Utama Polres Maros kembali bergulir,hal tersebut tertuang dalam surat telegram Kapolda sulsel Nomor : Kep/ 25 / I / 2023 tanggal 25 Januari 2023 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sulsel.

Rabu,(25/1/2023) Kepolisian Resor Maros menggelar upacara serah terima jabatan di halaman utama Mapolres Maros Jalan Jendral Ahmad Yani Kecamatan Turikale Kabupaten Maros.

Click Here

Kegiatan upacara sertijab dipimpin langsung Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin S.I.K dihadiri para pejabat utama,personil Polres Maros dan pengurus Bhayangkari cabang Maros.


Pada upacara serah terima jabatan tersebut sejumlah jabatan dilingkungan Polres Maros berganti diantaranya Kepala Bagian Sumber Daya Manusias, Kapolsek Turikale,Kapolsek Lau,Kapolsek Bantimurung,Kasat Intelijen dan Kepala Seksi Humas.

Pejabat yang berganti antara lain :

1. KOMPOL Ridwan Saenong SH, MH, Kapolsek Turikale yang digantikan oleh Kompol Mariana Taruk Rante, sebelumnya menjabat Kapolsek Mamajang Polrestabes Makassar

2. KOMPOL Sahabuddin SE sebelumnya menjabat Kasubagrenmin BiRorena Polda Sulsel, jabatan baru Kabag SDM Polres Maros.

3.Iptu Lukman HI Husein S.Sos Kasat Intelkam Polres Maros yang di gantikan oleh Iptu Rahmawati Wulan Utami, S.Tr.K., MH, sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Palopo

4. Iptu Farid Hasan Kapolsek Bantimurung digantikan oleh Akp Makmur S.Sos, sebelumnya menjabat Kapolsek Lau Polres Maros

5. Akp Sukmawati SE jabatan lama Kanit Reskrim Polsek Wajo, Jabatan baru Kapolsek Lau.

Pelaksanaan Upacara disertai dengan Pengambilan sumpah dan penandatanganan berita acara yang dipimpin oleh Kapolres Maros kepada pejabat yang melaksanakan Sertijab

Kapolres Maros dalam arahannya mengatakan “saya selaku Kapolres Maros berharap kepada pejabat yang dialih tugaskan untuk senantiasa mengembangkan karir demi kepentingan organisasi dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat” Kata Kapolres.

“Kepada pejabat lama saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas dan pengabdian kerja yang telah saudara berikan kepada institusi Polres Maros dengan menunjukkan dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam memantau sitkamtibmas di wilayah sehingga berjalan dengan aman dan tertib.

“Kepada pejabat yang Baru saya harap saudara segera menyesuaikan diri, lanjutkan program yang sudah berjalan lakukan koordinasi dan komunikasi yang baik dengan seluruh pihak, apa yang menjadi kebijakan pimpinan agar dilanjutkan dengan pola kepemimpinan yang saudara miliki, Polsek merupakan garda terdepan dalam menciptakan situasi Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

Kapolres Maros juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh personil Polres Maros yang telah melaksanakan tugas dengan baik, beberapa kegiatan dan operasi kepolisian berjalan dengan sangat baik semua ini berkat kepekaan dan kesiapan seluruh personil dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Maros” tutup kapolres.(ys)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d