DaerahUncategorized

Munculnya Sahabat Baru Jadi Big Power Rajiun Menuju Muna

×

Munculnya Sahabat Baru Jadi Big Power Rajiun Menuju Muna

Sebarkan artikel ini
Foto: Kedekatan Rajiun Bersama Para Sabahat Lama dan Sahabat Baru. Foto/Sacriel

MUNA, SEKILASINDONESIA.ID – Lagi-lagi Bapak La Ode M. Rajiun Tumada kembali mendapat dukungan dari sahabat baru Rajiun yakni masyarakat Muna. Munculnya sahabat baru Rajiun tersebut dianggap dan dinilai memperkuat langkah Rajiun Tumada menuju Pilkada Muna 2024 nanti.

Hal ini diungkapkan oleh, Sekertaris Media Center Rajiun,  Fuchsan ramadhan kepada Media SekilasIndonesia.id, Selasa (24/01/2023).

Click Here

“Ini adalah bentuk harapan dan keinginan masyarakat agar Rajiun Tumada menjadi Bupati Muna karena dari semua titik yang dihadiri dan dikunjungi Pak Rajiun, banyak masyarakat Muna yang kemarin tidak mendukung Rajiun, hari ini mereka menyatakan sikap mendukung Rajiun menjadi Bupati Muna nanti. Adanya dan munculnya serta bertambahnya dukungan ini menjadi big power dan memperkuat langkah Pak Rajiun menuju Muna nanti. InsyaAllah, bersama kita bisa,” ujar Fuad.

Perlu diketahui kata Fuad, Bapak Rajiun sudah miliki suara dasar 57.000 dari hasil Pilkada 2020 lalu, dengan bertambahnya dukungan dari warga tersebut akan menjadi peluang besar Rajiun bersama sahabat membangun Muna. “Rajiun sudah kantongi dan memiliki suara dasar 57.000 dan ada tambahan dukungan, maka ini adalah peluang meraih harapan dan keinginan kita yakni pak Rajiun bersama sahabat. Pak Rajiun tetap membangun Muna dan tampil di Muna karena tetap memperjuangkan segala harapa dan keinginan masyarakat, tentunya semua itu butuh perjuangan, bersama kita bisa meraih kemenangan itu bersama Rajiun Tumada,” tuturnya.

Lanjut kata Fuad, sementara ini Bapak Rajiun Tumada terus menghadiri undangan masyarakat Muna, karena Beliau ingin langsung bertemu sekaligus menyapa warga, sebab dengan demikian Beliau dapat mendengar semua keluhan dan keinginan masyarakat. “Pemimpin sejatinya dekat dengan rakyatnya, dan itu ada pada diri Pak Rajiun. Beliau selalu dan ingin bertemu langsung dengan warga agar dapat mendengar langsung semua keluhan dan keinginan masyarakat. Pak Rajiun adalah sosok yang mencintai rakyatnya jadi banyak warga mencintai Pak Rajiun, membangun daerah dengan cinta, InsyaAllah sebuah daerah akan maju dan berkembang. Sebab pemimpin membangun mengutamakan kepentingan rakyat karena cintanya kepada rakyatnya,” pungkasnya.

Penulis: LM Sacriel

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d