Daerah

Lapas Takalar Gelar Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

×

Lapas Takalar Gelar Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id ||TAKALAR – Lembaga Pemasyarakatan Takalar menggelar pencanangan sekaligus penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Bersih dan Melayani (WBBM) di aula Lapas Takalar, Selasa (24/1).

Pada sambutannya Kepala Lembaga Pemasyarakatan Takalar, Ashari, menyampaikan jika pencanangan ini merupakan bentuk awal wujud nyata dalam melaksanakan tugas secara profesional dan berintegritas serta usaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Click Here

“Zona integritas akan mendorong petugas bekerja secara profesional dan berintegritas, juga mendorong pemenuhan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Dilaksanakannya pencanangan ini tentu merupakan awal wujud nyata petugas kami untuk bisa bekerja secara profesional serta mewujudkan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Ashari.

“Untuk mewujudkan zona integritas, seluruh pegawai harus terlibat mulai dari pucuk pimpinan hingga ke bawah. Bukan hanya anggota pokja namun seluruh pegawai harus terlibat dan berkomitmen dalam program pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi,” tambahnya.

Pada rangkaian kegiatan ini dilaksanakan penandatanganan, fakta integritas, pencanangan pembangunan zona integritas, serta penandatanganan komitmen bersama oleh seluruh pegawai.

Suherman Tangngaji

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d