oleh

339 Orang Calon Anggota PPS Besok Dilantik oleh KPU Jeneponto di Pastur

SEKILASINDONESIA.ID, JENEPONTO – Setelah mengikuti berbagai tahapan seleksi akhirnya sebanyak 339 orang calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada Pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 dinyatakan lolos untuk dilantik selasa Tanggal 24/1/2023, Besok.

 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jeneponto akan melantik ratusan PPS itu, di Lapangan Parang Passamaturukan (Pastur), Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulsel.

 

Hal itu disampaikan, oleh Komisioner KPU Jeneponto Divisi Teknis Supriadi Saleh, “Pelantikan PPS dilaksanakan di Lapangan Passamaturukang pada pukul 08.30 Wita,” kata dia kepada media. Senin (23/1/2023).

 

Masih kata dia,kegiatan pelantikan rencananya akan dirangkai dengan apel Gelar Pasukan. Seluruh calon Anggota PPS akan dilibatkan sebanyak 339 orang.

 

“Pelantikan PPS tersebut dirangkaikan dengan apel Gelar Pasukan yang diikuti oleh calon anggota PPS terpilih berjumlah 339 orang,” ucapnya.

 

Tak hanya, calon anggota PPS, 55 anggota PPK yang telah dilantik pada pekan lalu juga dihadirkan.

 

Pihaknya pada pelantikan nantinya juga mengundang Bupati Iksan Iskandar untuk menyampaikan sambutan dan ikut serta, pihak KPU Provinsi Sulsel, para Camat dan Kepala Desa/Lurah.

 

“Akan dihadiri oleh anggota KPU Provinsi Fatmawati Rahim, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dan Forkopimda, seluruh Camat, dan Kepala Desa dan Lurah se Kabupaten Jeneponto,” sebut sapriadi saleh.

 

Diketahui bersama masing-masing Kelurahan/Desa akan ditempatkan 3 anggota PPS dari total 113 Desa/Kelurahan.Tiga anggota tersebut ditempatkan sesuai domisili masing-masing.*

 

Penulis: Firmansyah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.