Daerah

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Karbak Membantu Pemasangan Conblok Jalan

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Karbak Membantu Pemasangan Conblok Jalan

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon giat Karbak membantu pemasangan conblok jalan dan membantu pembangunan rumah warga di wilayah Kalurahan Purwakarta dan Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon Banten, Jum’at (20/01/2023).

“Adapun Danramil 2303/Pulomerak memberi tugas pada anggotanya Babinsa Kelurahan Purwakarta dan Kelurahan Kotabumi giat Karbak membantu pemasangan conblok jalan dan membantu pembangunan rumah warga di masing-masing wilayah Kelurahan,” urai Mayor Inf Moch Jaini.

Click Here

“Dimana Babinsa Kelurahan Purwakarta yang mendapatkan tugas dari Danramil Pulomerak mengatakan dalam melaksanakan giat Karbak membantu pemasangan conblok jalan di wilayah Kelurahan Purwakarta,” ujar Babinsa Sertu Syarif HT.

“Demikian juga dengan Babinsa Kelurahan Kotabumi juga sama mendapatkan tugas dari Danramil Pulomerak juga laksanakan giat Karbak dengan masyarakat membantu pembangunan rumah warga di wilayah Kelurahan Kotabumi,” pungkas Babinsa Sertu Gatot S.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d