DaerahSport

P2KS Kubang Saron Mengadakan Turnamen Futsal Dengan Hadiah Trofi dan Uang Binaan

×

P2KS Kubang Saron Mengadakan Turnamen Futsal Dengan Hadiah Trofi dan Uang Binaan

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Persatuan Pemuda Kubang Saron (P2KS) Menggelar turnamen Futsal Kubang Saron Cup yang dilaksanakan di lapangan GOR Kriwik, Kelurahan Tegal Ratu, Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon, Minggu (15/01/2023).

Menurut Ketua Panitia Ikhfa Adhi Mulyadi acara turnamen Futsal Kubang Saron Cup antar RT se Kecamatan Ciwandan dan Citangkil tersebut merupakan rangkaian acara HUT ke 2 Persatuan Pemuda Kubang Saron (P2KS) yang diikuti oleh 64 tim futsal.

Click Here

Dan dalam rangka ulang tahun Persatuan Pemuda Kubang Saron yang ke 2 tahun ini kami P2KS mengadakan Turnamen Futsal Kubang Saron Cup Antar RT Se Kecamatan Ciwandan dan Citangkil. Alhamdulillah antusias peserta sangat tinggi, ada sekitar 64 peserta dari tim futsal yang mengikuti pertandingan yang dilaksanakan mulai hari ini tanggal 15 Januari sampai 19 Februari 2023.

“Dalam turnamen Futsal Kubang Saron Cup antar RT se Kecamatan Ciwandan dan Citangkil menurutnya para pemenang akan diberikan piala serta uang pembinaan, dimana hadiahnya berupa uang pembinaan sama trofi, untuk pembinaan juara 1 senilai Rp 4 juta rupiah, juara 2 Rp 3 juta rupiah, juara 3 Rp 2 juta rupiah dan juara 4 itu 1 juta rupiah,” tutur Ketua Panitia.

“Ditempat yang sama Camat Ciwandan Agus Ariyadi S.STP., M.Si. sangat mengapresiasi acara event turnamen futsal yang digelar oleh Persatuan Pemuda Kubang Saron (P2KS). Alhamdulillah hari ini terselenggara satu event turnamen futsal pemuda kubang saron, ini menjadi titik awal dimana setelah paska pandemi dan pak Presiden Jokowi beberapa waktu yang lalu telah mencabut PPKM sehingga boleh terlaksana lagi kegiatan-kegiatan kemasyarakatan dan dengan terselenggara turnamen futsal ini menjadi titik awal untuk bagaimana kedepan bisa mencari bibit dan untuk mengasah bakat para pemain dan saya berharap para pemain bisa menjaga sportifitas dan jangan sampai terjadi keributan dalam turnamen tersebut.

“Turnamen ini mengambil tema “Gelati Bakat dan Gelati Dulur” yang artinya mencari bakat dan mencari saudara, oleh karena itu saya berharap dengan adanya turnamen jangan sampai ada keributan-keributan, saya mohon pada aparatur keamanan Danramil, Kapolsek, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas untuk terus mengawasi kegiatan ini dan mudah-mudahan lancar.

Camat Ciwandan menambahkan bahwa untuk di wilayah Kecamatan Ciwandan kami sudah mempersiapkan untuk GOR Futsal di Sport Center Ciwandan. Mohon doanya mohon dukungannya, sedang kami proses, sedang kami komunikasikan, mudah-mudahan bisa terwujud adanya Gor Futsal, Karena kita sudah punya stadion gelora krakatau, sekali lagi mohon doanya mudah-mudahan terlaksana, nanti kita ada event tingkat Kecamatan,” ungkap Agus Ariyadi.

Bagindo Yakub.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d