Uncategorized

Polsek Tanralili Polres Maros Respon Curhatan Warga Ke Kapolda Sulsel

×

Polsek Tanralili Polres Maros Respon Curhatan Warga Ke Kapolda Sulsel

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id.MAROS,SULSEL-Warga Kecamatan Tanralili curhat langsung kepada Kapolda Sulsel tentang minimnya petugas Patroli Polisi di kecamatan tanralili diprogram “Jum’at Curhat” bersama Kapolda langsung ditindak lanjuti oleh Kepolisian Resor Maros.

Menindak lanjuti Curhatan warga, Sabtu (14/01/2023) Polsek tanralili Polres Maros menggelar kegiatan operasi penyakit masyarakat yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu Erwin bersama personel Polsek Tanralili.

Click Here

dengan menyasar tempat keramaian maupun tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan keamanan,personil tanralili melakukan pemeriksaan kendaraan dan barang bawaan warga.

Kapolsek Tanralili Iptu Erwin D, Sos, mengatakan “peningkatan pelaksanaan patroli yang dilaksanakan Polsek Tanralili sebagai tindak lanjut Curhatan Warga ke Kapolda Sulsel pada pelaksanaan “Jumat Curhat” untuk mencegah terjadinya tindak pidana”Ucap Iptu Erwin.

Selain itu keberadaan Polri bersama masyarakat khususnya Personel Polsek Tanralili diwujudkan dalam bentuk pelaksanaan Sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas maupun personel lainya.Juga memberikan solusi persoalan yang terjadi dalam di Lingkungan masyarakat baik yang berkaitan dengan masalah Kamtibmas maupun persoalan lainya yang tentunya bekerja sama dengan Pemerintah setempat Babinsa, Tokoh Masyarakat, Tokoh adat, Tokoh agama maupun tokoh lainya.

Selain itu Kapolsek Tanralili Iptu Erwin D, S.Sos juga mengharapkan partisipasi dan dukungan masyarakat untuk terwujudnya situasi aman dan kondusif dalam Wilayah Kecamatan Tanralili.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam rangka terwujudnya situasi yang aman dan kondusif” harapnya.(ys)

 

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d