DaerahEkBisKota Metro

Gebyar Festival Kuliner Samber Park Dibuka Kembali, Ribuan Warga Memadati Lokasi

×

Gebyar Festival Kuliner Samber Park Dibuka Kembali, Ribuan Warga Memadati Lokasi

Sebarkan artikel ini

Sekilasidonesia.id ||KOTA METRO – Ribuan warga berbondong- bondong mendatangi Pasar Malam yang berada di Lapangan Samber, Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat saat perdana pembukaan gebyar kuliner pada Sabtu 14 Januari 2023 malam.

Pasar Malam kembali diselenggarakan setelah vakum selama tiga tahun pasca pandemi Covid-19. Ini menjadi momentum warga untuk bernostalgia hingga healing dengan berbagai wahana hiburan dan jajanan kuliner di Pasar Malam Samber Park.

Click Here

Namun, sebelum sampai dilokasi, banyak dari warga yang terjebak macet menuju Pasar Malam tersebut. Akhirnya, banyak dari mereka memilih memutar balik kendaraannya.

Kemacetan terjadi di Kawasan Lapangan Samber. Tampak kendaraan roda dua dan roda empat memadati ruas Jalan Mayjend Ryacudu, Jalan Z.A Pagar Alam, Jalan Ade Irma Suryani,
Jalan Yos Sudarso, Jalan Sakura dan Jalan Rapol.

Salah satu juru parkir Virgo (40) mengaku kepadatan kendaraan roda dua dan roda empat mulai terlihat pukul 19.30 Wib sampai pukul 21.00 Wib.

“Mulai macet kendaraan roda dua dan empat habis bada isya mas. Jadi, banyak warga Metro maupun luar Metro yang malam ini berkunjung ke Pasar Malam. Iyaa, mungkin karena sudah lama tiga tahun ndak ada Pasar Malam Mas,” singkatnya.

Ribuan warga yang datang memadati tempat berbagai macam di jualnya jajanan kuliner di Kawasan Lapangan Samber membuat sejumlah pedagang jajanan kuliner dapatkan omset yang cukup lumayan tinggi di bandingkan dengan Hari-hari bisa.

Salah satu pedagang yang menjual jajanan kuliner Corndog yang enggan menyebutkan namanya yang sedang sibuk melayani pembeli mengaku mendapatkan omset lumayan tinggi.

“Alhamdulilah jualan Corndog kami malam ini laku keras, untuk pertusuknya Corndog kami jual Rp 15.000, warga sangat antusias membelinya, dan untuk stock kami cukup untuk melayani peminat yang menyukai Corndog kami, Alhamdullilah malam ini kami dapat rizky lumayan untuk penjualnya,” pungkasnya.

(Ril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d