AdvertorialDaerah

Walikota Pangkalpinang Rapat Terakhir Pelaksanaan Kejurnas Basket U-15

×

Walikota Pangkalpinang Rapat Terakhir Pelaksanaan Kejurnas Basket U-15

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG-Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil melaksanakan rapat terakhir dalam rangka kejurnas basket U-15, di Ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Rabu (04/01).

Rapat ini dihadiri oleh
Wali Kota Pangkalpinang, Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Asisten Pemerintahan dan Kesra
Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Click Here

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengatakan bahwa mudah-mudahan Allah SWT ridho, dan kegiatan ini lancar sesuai dengan kita rencanakan. Sebab, baru pertama kali kejurnas basket di Bangka Belitung. Kita bisa bikin event nasional dan kita punya potensi basket.

“Kedepannya saya pengen event nasional ada di Kota Pangkalpinang. Oleh sebab itu, masyarakat Bangka Belitung, khususnya Pangkalpinang. Ayo kita sambut para tamu-tamu kita dengan bagus,” ucap Maulan Aklil.

Maulan Aklil mengatakan dia juga melibatkan para UMKM. Pangkalpinang menuju sport tourism agar bisa dikenal lebih luas di kancah nasional maupun internasional.

“Apalagi kegiatan kejurnas basket U-15 ini tanpa menggunakan APBD melainkan gotong royong untuk masyarakat Kota Pangkalpinang dan umumnya Bangka Belitung. Kesiapannya sudah 90% kejurnas basket U-15 yang pasti hadir ketum Perbasi dan Sekjen, Stafsus Menpora.”jelas Maulan Aklil.

Diketahui Povinsi yang mengikuti Kejurnas basket U-15 dan atlet sekitar 300-an orang. Ketum Perbasi dan Sekjen, Menteri BUMN, Menpora, anggota DPR RI Rudianto Tjen, dan anggota DPR RI serta ada beberapa atlet basket nasional berasal dari Pangkalpinang yaitu Abraham. (Budi)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d