DaerahEkBis

Walikota Pangkal Pinang Menggelar Rapat Persiapan Kedatangan KSP Moeldoko Ke Pangkal Pinang

×

Walikota Pangkal Pinang Menggelar Rapat Persiapan Kedatangan KSP Moeldoko Ke Pangkal Pinang

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesi.id, || Pangkal Pinang – Wali Kota Pangkalpinang menggelar rapat agenda persiapan kedatangan KSP Moeldoko ke Pangkalpinang pada tanggal 13 – 15 Januari 2023 mendatang, di Ruang SRC Kantor Walikota Pangkalpinang, Rabu (4/1/2022).

Dalam kegiatan rapat ini turut dihadiri, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dindikbud, Kepala Dishub, Satpol PP, BPBD, Camat Gerunggang dan BMKG.

Click Here

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menjelaskan, kedatangan KSP Moeldoko ke Pangkalpinang untuk menerima penganugerahan gelar adat sekaligus peresmian amenitas pasir padi dan penyerahan bantuan sosial DID di pantai pasir padi.

“InsyaAllah persiapan untuk menyambut kedatangan KSP Moeldoko ke Pangkalpinang pada 13-15 Januari mendatang sudah siap, muda-mudahan berjalan lancar,” Kata Molen sapaan akrab Walikota Pangkalpinang.

Dirinya juga menambahkan, untuk kelancaran acara, Pemkot Pangkalpinang berencana akan menyiapkan sedemikian rapuh pada saat penyambutan kedatangan KSP Moeldoko nanti.

“Sekarang kan sudah memasuki musim hujan, jadi kami juga akan menyiapkan perlengkapan hujan pada saat acara nanti, untuk antisipasi agar pada acara nanti bisa berjalan lancar tanpa hambatan,” Ujarnya.

Sementara, Kepala Dinas Pariwisata Pangkalpinang, Yasin mengatakan dengan hadirnya KSP Moeldoko dalam peresmian amenitas pasir padi untuk meningkatkan destinasi wisata pasir padi agar lebih dikenal luas hingga Nasional.

“Kami berharap dengan diresminya amenitas pasir padi oleh pak Moeldoko nanti agar kedepan bisa mendorong destinasi wisata yang ada di Pangkalpinang khususnya Pantai Pasir Padi agar lebih di kenal luas hingga tingkat Nasional,” Kata Yasin.

Selain kegiatan Peresmian amenitas pasir padi kegiatan ini juga akan ada penyerahan bantuan sosial yang akan diberikan kepada pelaku ekonomi kreatif, UMKM dan komunitas musik.

“Seperti yang disampaikan oleh Pak Walikota, selain peresmian amenitas pasir padi, nanti KSP Moeldoko juga akan menyerahkan bantuan sosial untuk para pelaku ekonomi kreatif, UMKM dan komunitas musik, selain itu juga akan ada lomba masak lempah kuning,” Ungkapnya.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d