Uncategorized

Mengawali Tahun 2023,Polres Maros Naikkan Pangkat Puluhan Personilnya

×

Mengawali Tahun 2023,Polres Maros Naikkan Pangkat Puluhan Personilnya

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id.MAROS,SULSEL-Mengawali tahun 2023,Kepolisian Resor Maros memberikan apresiasi kepada puluhan Personilnya dengan kenaikan pangkat reguler terhitung 1 januari 2023.

Hal tersebut ditandai dengan digelarnya upacara korps Raport di halaman Mapolres Maros jalan jendral Ahmad Yani No.2 Maros,Turikale,senin pagi (2/1/2023).

Click Here

Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin S.I.K memimpin langsung upacara dalam rangka Korps Raport Kenaikan Pangkat Anggota Polri Polres Maros periode 1 Januari 2023.

Dalam kegiatan upacara tersebut di hadiri Wakapolres Maros Maros Kompol Muhammad Ramadhan Kamal, S.Pd., M.M.,Ketua Bhayangkari Cabang Maros Ibu Maharani Awal, wakil ketua Bhayangkari ibu Risma Ramadhani, para PJU dan Kapolsek jajaran Polres Maros.

Mengawali sambutan Kapolres Maros” Selamat atas kenaikan Pangkat kepada Personil berjumlah 43 orang yang terdiri dari 13 orang tingkat Pama reguler, 3 orang tingkat pama pengabdian, 27 orang tingkat Bintara, Kenaikan Pangkat Bagi Personil Polri merupakan suatu yang patut kita syukuri, semuanya dapat terwujud berkat Rahmat dan Izin dari Tuhan Yang Maha Kuasa serta berkat prestasi dan kinerja para personil atas Pengabdian, Loyalitas serta Kedisiplinan terhadap Institusi ini membuktikan bahwa organisasi telah memberikan perhatian penuh kepada personil atas dedikasi serta loyalitas dalam pelaksanaan tugas” ucap Kapolres.

Selamat hari Natal kepada personil yang merayakan dan Tahun Baru 2023, semoga dengan momentum tahun baru ini kita selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa lebih profesional dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, tambahnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Maros dalam arahannya menekankan :

• Tingkatkan kewaspadaan serta kesiapsiagaan personil dari berbagai potensi ancaman orang yang tidak dikenal yang datang sewaktu – waktu.

• Laksanakan patroli dan razia secara berkala untuk meminimalisir tindak kejahatan baik patroli tingkat polres maupun polsek jajaran.

• Kepada fungsi pengawasan untuk tetap memberikan sanksi tegas terhadap anggota polri yang melakukan penyalahgunaan wewenang dan kegiatan yang merugikan masyarakat.

• Optimalkan seluruh sarana dan prasarana yang kita miliki dalam mendukung penanggulangan bencana bencana alam pada posko kabupaten dimana beberapa hari ini kondisi cuaca di kabupaten Maros sangat ekstrim ( Banjir, angin kencang, tanah longsor dan pohon tumbang) yang mengakibatkan kerugian materil dan korban jiwa, segera berikan bantuan kemanusian kepada para korban dan terus proaktif memantau wilayah yang terkena dampak bencana.

• Jalin komunikasi terbuka dengan pemangku kepentingan dan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga kabupaten Maros selalu dalam keadaan aman dan tenteram.

Kepada saudara sekalian yang telah naik pangkat selamat atas pangkat barunya semoga Allah SWT memberikan petunjuk dan bimbingan nya kepada kita sekalian dalam melaksanakan pengabdian terhadap masyarakat bangsa dan negara” tutup Kapolres.

 

 

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d