oleh

Pembangunan Kontruksi Fisik Pasar Terminal Baru mencapai 70 persen, Hendri Optimis Pekerjaan Selesai

Sekilasindonesia.id ||BANGKA SELATAN  –Pembangunan Kontruksi fisik revitalisasi pasar rakyat pelataran parkir terminal Toboali yang bersumber dari dana Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) sebesar 2. 708.165.440 Milyar ini, hanya baru mencapai 70 persen.

Padahal berdasarkan papan pengerjaan yang di mulai dari tanggal 28 Juli 2022 hingga kini 24 November 2022 pengerjaannya sudah memakan waktu 119 hari ini, sedangkan waktu yang tentukan dalam pengerjaannya itu selama 150 hari kalender.

Meskipun masih nyisa waktu 31 hari, Henri Selaku Pengawas pekerjaan dari CV. Kenangan melati akan optimis Pengerjaan proyek kontruksi fisik pasar Toboali akan selesai tepat pada waktunya.

“Prediksi kami pembangunan ini akan selasai pada tanggal 30 Desember nanti, untuk pengerjaan pun saat ini sudah mencapai 70 persen, dan bahan-bahan bangunan seperti material, pasir dan lain-lain semua sudah dikirim,” Kata hendri kepada wartawan saat di temui di lokasi, Kamis (24/11/2022).

Namun Kata Hendri, keterlambatan pengerjaan pembangunan ini karena ada beberapa masalah, seperti banyak barang bangunan yang hilang dan Tidak bisa bekerja pada waktu pagi.

“Kendalanya yang pertama kami tidak bisa memulai bekerja pada waktu pagi, karena kalo di pagi hari masih banyak aktivitas yang berdagang, jadi kami bekerja mulai pada siang hari hingga malam, dan yang kedua disini barang – barang material kami banyak yang hilang, seperti semen, arco, mesin molen dan lainnya, sehingga Pekerjaan jadi terlambat,” Ujar hendri.

Kendati demikian dirinya berharap pengerjaan pembangunan fisik revitalisasi pasar rakyat ini akan selesai sesuai watu yang ditentukan Agar pekerjaan ini tidak merugikan negara. (Riki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.