oleh

34 Tim Ikuti Limbah Nasi Goreng HUT ke 51 Korpri , Termasuk Para Kepala Dinas , Molen : Pasti Lebih Seru

Sekilasindonesia.id ||PANGKALPINANG – 34 Tim berasaing memenangkan lomba masak nasi goreng tingkat Pemerintah Kota Pangkalpinang Kamis ( 24/11/2022) .

Lomba ini digelar sebagai rangkaian acara memperingati HUT ke 51 Kopri . Sebelumnya , beberapa lomba telah selesai dilaksanakan seperti lomba olahraga tradisional dan paduan suara .

Perseta lomba yakni seluruh OPD lingkungan Pemkot terdiri dari lima orang dalam satu tim untuk mewakili intansi masing – masing . Menariknya , beberapa OPD bahkan menurunkan pimpinannya ( Kepala dinas ) sebagai koki untuk memasak menu nasi goreng andallan mereka .

Lomba dibuka langsung oleh Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil ( Molen ) di halaman kantor BKPSSMD Pangkalpinang . Molen menyebut acara HUT Kopri tahun ini sangat seru dan menarik . Dia telah melihat rangkaian acara dari awal bahkan menurutnya , pertandingan yang digelar dalam beberapa pekan ini keseruannya mengalahkan pertandingan piala dunia .

” Saya amati mulai dari lomba – lomba kemaren . Seru sekali .Hari ini pasti lebih seru , masknya juga pasti unik dan punya rasa tersendiri ,” kata Molen .

Perlombaan yang diadakan , kata Molen untuk menyatukan kekuatan dan silaturahmi antar anggota Korpri . Dia berharap ke depan Korpri semakin baik dan maju .

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.