DaerahPolitik

Pilkades Berlangsung Aman,Kapolres Maros Apresiasi Seluruh Pihak

×

Pilkades Berlangsung Aman,Kapolres Maros Apresiasi Seluruh Pihak

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id.MAROS,SULSEL-Pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak di 16 desa kabupaten Maros telah terlaksana dengan lancar tanpa ada gangguan berarti.

Hal tersebut dikemukakan Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin pasca pelaksanaan pilkades di seluruh wilayah yang melaksanakan telah rampung,Sabtu (19/11/2022).

Click Here

“Alhamdulillah pelaksanaan Pilkades di 7 Kecamatan, 16 Desa , 68 TPS seluruhnya sudah rampung,hasilnya nanti merupakan kewenangan panitia untuk menentukan”katanya.

Akbp Awaludin Ami menyampaikan terima kasih yang setinggi tingginya kepada masyarakat Kabupaten Maros yang telah berpartisipasi terselenggaranya Pemilihan Kepala Desa Serentak (Pilkades) Kabupaten Maros Tahun 2022 yang berlangsung dengan aman dan kondusif.

“Terima kasih kepada masyarakat kabupaten Maros yang telah berpartisipasi sehingga pelaksanaan Pilkades berlangsung dengan aman dan Kondusif” ungkapnya.

Ucapan terima kasih juga diucapkan Kapolres Maros kepada Forkopimda Kabupaten Maros, Sat Brimobda Sulsel, Dinas PMD, para camat, aparat TNI dan Personel Polres Maros serta seluruh Panitia Desa yang ikut berpartisipasi untuk terselenggaranya Pemilihan Kepala Desa Serentak sehingga berjalan dengan aman dan lancar.

” Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Forkopimda Kabupaten Maros, Sat Brimobda Sulsel, Dinas PMD, para camat, aparat TNI dan Personel Polres Maros serta seluruh Panitia Desa yang ikut berpartisipasi untuk terselenggaranya Pemilihan Kepala Desa Serentak sehingga berjalan dengan aman dan lancar” ucap Kapolres Maros.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d