Daerah

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Karbak Membantu Perbaikan Drainase

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Karbak Membantu Perbaikan Drainase

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon giat Karya Bakti (Karbak) membantu perbaikan drainase dan membantu pembangunan rumah di wilayah Kalurahan Grogol Kecamatan Grogol dan Kelurahan Tamansari Kecamatan Suralaya Kota Cilegon Banten, Sabtu (19/11/2022).

“Adapun Danramil 2303/Pulomerak memberi tugas pada anggotanya Babinsa Kelurahan Grogol dan Kelurahan Tamansari giat Karbak membantu perbaikan drainase dan membantu pembangunan rumah di masing-masing wilayah Kelurahan,” urai Mayor Inf Moch Jaini.

Click Here

“Dimana Babinsa Kelurahan Grogol yang mendapatkan tugas dari Danramil Pulomerak mengatakan dalam melaksanakan giat Karbak bersama masyarakat membantu perbaikan drainase atau solokan di wilayah Kelurahan Grogol,” ujar Babinsa Sertu Junaedi.

“Demikian juga dengan Babinsa Kelurahan Tamansari juga sama mendapatkan tugas dari Danramil Pulomerak juga laksanakan giat Karbak dengan masyarakat membantu pembangunan rumah di wilayah Kelurahan Tamansari,” pungkas Babinsa Sertu Sarjudi.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d