Daerah

Babinsa Koramil 2307/Ciwandan, Bintahwil Memberikan Materi Belneg

×

Babinsa Koramil 2307/Ciwandan, Bintahwil Memberikan Materi Belneg

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, CILEGON – Babinsa Koramil 2307/Ciwandan Kodim 0623/Cilegon melaksanakan Binaan Pertahanan Wilayah (Bintahwil) memberikan materi Belneg dan operasi yustisi di Kelurahan Randakari Kecamatan Ciwandan dan Kelurahan Kebonsari Kecamatan Citangkil Kota Cilegon Banten, Senen (14/11/2022).

“Danramil 2307/Ciwandan menegaskan bahwa hari ini memberikan tugas pada Babinsa Kelurahan Randakari dan Kelurahan Kebonsari untuk melaksanakan Binaan Pertahanan Wilayah (Bintahwil) memberikan materi Belneg dan operasi yustisi di dua wilayah Kelurahan,” papar Mayor Inf Rusdianto.

Click Here

“Adapun Babinsa Kelurahan Randakari yang mendapatkan tugas lansung dari Danramil Ciwandan mengatakan dalam melaksanakan kegiatan Bintahwil dalam rangka memberikan materi Belneg kepada anak sekolah SD di wilayah Kelurahan Randakari,” ucap Serda Mahfud.

“Demikian juga dengan Babinsa Kelurahan Kebonsari yang juga sama ditugaskan Danramil Ciwandan sama melaksanakan giat Bintahwil dalam rangka operasi yustisi di wilayah Kelurahan Kebonsari,” ungkap Babinsa Serma Heryanto.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d