oleh

Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional,Polres Maros Tempatkan Personil Pengamanan Di Kawasan Ekbis

Sekilasindonesia.id,MAROS,SULSEL-Dalam rangka mendukung Program pemulihan ekonomi nasional pasca pandemi Covid 19,Polres Maros menempatkan personilnya di pusat pusat kegiatan ekonomi masyarakat.

Salah satu tempat yang menjadi perhatian yakni Pasar Tradisional Modern (Tramo) Kabupaten Maros yang berlokasi di kompleks ekbis pasar Tramo Kecamatan Turikale Kabupaten Maros.

Selasa (9/11/2022),Personil Satuan Sabhara dan Bhabinkamtibmas Polres Maros melakukan kegiatan patroli dan pemantauan kegiatan masyarakat yang berlangsung di sekitar lokasi pasar.

Hal tersebut bertujuan untuk memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat pada saat melangsungkan kegiatan perekonomian.

“Kegiatan patroli dan pemantauan yang kami lalukukan bertujuan untuk memberikan jaminan rasa aman bagi warga yang berkegiatan di lokasi pasar”kata kasi Humas Ipda Wahidin.

Menurutnya penempatan unit patroli sabhara di pusat pusat ekonomi dan bisnis untuk melakukan pemantauan dan pengamanan wilayah.

“Kehadiran personil pengamanan dipusat ekbis untuk melakukan pemantauan serta pengamanan wilayah”katanya.

“Dengan wilayah yang kondusif tentunya akan berjalan seiring dengan peningkatan ekonomi masyarakat”

Kegiatan patroli di pusat ekonomi bisnis ini sejalan dengan program prioritas Kapolri dalam rangka mendukung pemulihan ekonomi nasional oleh pemerintah.

“Ini sesuai dengan Program prioritas Kapolri dalam rangka mendukung pemulihan ekonomi nasional”tutupnya.