Daerah

Babinsa Koramil 2306/Mancak, Giat Puan Ter Pendataan Warga Berusia Balita

×

Babinsa Koramil 2306/Mancak, Giat Puan Ter Pendataan Warga Berusia Balita

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || SERANG – Babinsa Koramil 2306/Mancak Kodim 0623/Cilegon giat Kemampuan Teritorial (Puan Ter) pendataan warga berusia balita dan pendataan daerah rawan bencana longsor di Desa Ciwarna dan Desa Mancak Kecamatan Mancak Kabupaten Serang Banten, Jum’at (04/11/2022).

“Dengan itu Danramil 2306/Mancak menunjuk anggotanya Babinsa Desa Ciwarna dan Babinsa Desa Mancak untuk giat Kemampuan Teritorial (Puan Ter) pendataan warga berusia balita dan pendataan daerah rawan bencana longsor di masing-masing Desa Kecamatan Mancak,” terang Kapten Inf Ahmad Yani.

Click Here

“Dimana Babinsa Desa Ciwarna yang ditugaskan lansung Danramil Mancak mengungkapkan dalam melakukan kegiatan Puan Ter bersama appem desa dalam rangka giat pendataan warga yang berusia balita bertempat di Kantor Desa Ciwarna,” ungkap Babinsa Sertu Joni Yetman.

Begitu juga Babinsa Desa Mancak yang juga mendapatkan tugas sama dari Danramil Mancak melakukan giat Puan Ter bersama appem dalam rangka pendataan daerah rawan bencana longsor bertempat di Kantor Desa Mancak,” imbuh Babinsa Sertu Yasir.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d