Advertorial

Gemerlap Cahaya Lampion Mempercantik Pesisir Laut Nek Aji

×

Gemerlap Cahaya Lampion Mempercantik Pesisir Laut Nek Aji

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN- Dalam Rangka Perayaan Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW 1444 H, Pemuda-pemudi Karang taruna tanpa lelah berbondong-bondong mempercantik alun-alun laut Nek Aji Toboali Bangka Selatan, dari menimbun lubang bekas genangan, memangkas rumput hingga mendirikan gapura dan memasang 200 lampion berlafal Allah dan Rosulullah SAW.

Dengan terpasang nya Ratusan lampion yang menghiasi area masuk pantai Laut nek aji, menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Toboali sebagai tempat berfoto.

Click Here

Tak hanya itu saja, terlihat juga nuansa malam ala kampung pesantren dengan terpasangnya obor demi menguatkan suasana santri.

maryadi selaku ketua pelaksana mengatakan, terselenggaranya event Maulid Akbar ini atas kerinduan dan kecintaan kepada Rosulullah SAW.

“Kami rindu acara keagamaan makanya waktu rapat internal sehabis Maulid rutin Karang taruna yg di adakan setiap malam senin, terlintas dari kawan-kawan ingin mengulang kembali event seperti ini,” Kata Maryadi kepada Sekilasindonesia.id, pada Rabu (2/11/2022).

Selanjutnya, Ia Berharap kegiatan Maulid Akbar yang akan dilaksanakan malem Besok(Malam Jum’at) berjalan aman dan lancar.

“harapan kami semoga sukses dan berjalan sebagai mana mestinya, demi menguatkan iman dan Rasa cinta Kepada Baginda Rosulullah Sallalahu Alaihi Wassalam,” Ujarnya.

Selaras dengan yang di sampaikan maryadi selaku ketua pelaksana, DION pedagang kaki lima di area laut nek Aji mengatakan Kegiatan ini membawa berkah bagi pelaku usaha yang ada disini.

“kami merasakan dampaknya sebab dengan suasana seperti ini pengunjung ramai dan masyarakat menikmati alun-alun lebih terlihat indah, banyak yg nongkrong,” Ujar Dion dengan sedikit senyuman menjawab pertanyaan dari wartawan. (Riki)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d