Babinsa Koramil 2306/Mancak, Giat Puan Ter Pendataan Rumah Tidak Layak Huni

Sekilasindonesia.id, || SERANG – Babinsa Koramil 2306/Mancak Kodim 0623/Cilegon giat Kemampuan Teritorial (Puan Ter) pendataan rawan bencana longsor dan pendataan rumah tidak layak huni di Desa Batukuda dan Desa Pasirwaru Kecamatan Mancak Kabupaten Serang Banten, Jum’at (28/10/2022).

“Dengan itu Danramil 2306/Mancak menunjuk anggotanya Babinsa Desa Batukuda dan Babinsa Desa Pasirwaru untuk giat Kemampuan Teritorial (Puan Ter) pendataan rawan bencana longsor dan pendataan rumah tidak layak huni di masing-masing Desa Kecamatan Mancak,” terang Kapten Inf Ahmad Yani.

“Dimana Babinsa Desa Batukuda yang ditugaskan lansung Danramil Mancak mengungkapkan dalam melakukan kegiatan Puan Ter bersama appem desa dalam rangka giat pendataan wilayah yang rawan bencana longsor bertempat di Kantor Desa Batukuda,” ungkap Babinsa Serka Aef Mulyana.

Begitu juga Babinsa Desa Pasirwaru yang juga mendapatkan tugas sama dari Danramil Mancak melakukan giat Puan Ter bersama appem dalam rangka pendataan rumah tidak layak huni bertempat di Kampung Cigonggong,” imbuh Babinsa Serka Suryadi.

(Bagindo Yakub)