DaerahLife Style

Wakil Walikota Cilegon Menghadiri, Launching Resto Taman Jaya Ujung Kulon Tanjak

×

Wakil Walikota Cilegon Menghadiri, Launching Resto Taman Jaya Ujung Kulon Tanjak

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, CILEGON – Wakil Walikota Cilegon, Ketua Kadin Kota Cilegon serta para pengusaha Kota Cilegon menghadiri launching Resto Taman Jaya Ujung Kulon Tanjak yang berlokasi Jalan Lintas Selatan Kota Cilegon Banten, Rabu (19/10/2022).

Wakil Walikota Cilegon H. Sanuji Pentamarta mengucapkan Alhamdulillah telah lahir satu resto baru yang menjadi ikon Kota Cilegon, yang mana Kota Cilegon terkenal dengan rabek, soto dan sate bebek dan sekarang muncul kebanggaan kita pecak bandeng Cilegon dengan restonya Taman Jaya Ujung Kulon Tanjak yang mana hari ini launching Resto cabang yang ke tiga.

Click Here

“Resto Taman Jaya Ujung Kulon Tanjak memiliki menu terbaik nya adalah Pecak Bandeng tanpa duri yang sekaligus menjadi menu favorit, selain itu tempatnya sangat strategis di JLS, sehingga untuk teman-teman wilayah Ciwandan juga para wisatawan yang dari Anyer bisa mampir ke jalan lingkar yang tidak jauh dari pintu tol Cilegon Timur, ” papar Walikota Cilegon.

Selanjutnya Owner resto ini Fauzi Sanusi juga turut menyampaikan bahwa resto cabang yang ke tiga ini bisa menjangkau konsumen yang ada di daerah Ciwandan dan sekitarnya.

Resto kami juga menyajikan menu-menu nya pecak bandeng tanpa duri, pindang kepala ikan, tanpa santen yang bebas kolesterol dan udang asam manis serta harganya pun sangat terjangkau untuk masyarakat.

“Dan kami juga menyediakan fasilitas untuk ruang rapat 60 orang, juga bisa digunakan untuk acara keluarga, acara lamaran, semoga dengan adanya cabang resto kami yang ketiga ini bisa menjadi perhatian pemerintah sehingga resto kami banyak diminati masyarakat Cilegon dan wisatawan dari Anyer,” tutup owner Fauzi Sanusi.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d