Daerah

Peduli Banjir di Baksel, Komunitas Motor Trail Bagikan Bantuan Sembako di Beberapa Lokasi

×

Peduli Banjir di Baksel, Komunitas Motor Trail Bagikan Bantuan Sembako di Beberapa Lokasi

Sebarkan artikel ini

SEKILASINDONESIA.ID, Lebak – Komunitas Motor Trail yakni Sasamping Enduro bersama komunitas Surungkuy, Watak, dan Batas, membagikan bantuan sembako untuk warga korban terdampak banjir dan longsor di wilayah Lebak Selatan, yang terjadi beberapa hari lalu.

Disampaikan Ketua Komunitas Sasamping Enduro, Muhtarudin atau yang kerap disapa Abut, bantuan sembako berupa beras, mie instan, minyak goreng, dan lainnya ini dibagikan dibeberapa titik yaitu di Desa Bayah Timur, Bayah Barat, Cimancak, dan Suwakan.

Click Here

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami dari komunitas yang memiliki satu hobi dan satu jalur untuk membantu warga terdampak banjir dan longsor, adapun bantuan ini bersumber dari masing-masing komunitas dan iuran anggota komunitas,” kata Abut, usai membagikan bantuan, Minggu, (16/10/2022).

Lebih lanjut Abut juga menuturkan, ia bersama komunitas lain langsung datang ke lokasi dan melihat kondisi saat ini, “Meskipun banjir sudah surut, namun tentunya para warga terdampak sangat membutuhkan bantuan dari kita semua, semoga ini sedikitnya bisa mengurangi beban mereka,” tuturnya.

Ia juga memastikan, sebagai komunitas pecinta motor trail, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin dalam menjalankan kemanusiaan, “Insya Allah kami akan senantiasa berupa hadir dalam misi kemanusiaan, karena ini adalah tanggung jawab kita bersama untuk bahu membahu dan saling membantu. Komunitas ini sebagai wadah selain menyalurkan hobi juga royalitas terhadap kemanusiaan,” tutupnya.

(Usep).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d