DaerahHuKrimLampung Timur

Pencuri Handphone di Batanghari, Berhasil Ditangkap Polisi

×

Pencuri Handphone di Batanghari, Berhasil Ditangkap Polisi

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id ||LAMPUNG TIMUR – Polsek Batanghari Polres Lampung Timur Polda Lampung, berhasil meringkus pencuri telepon genggam, yang beraksi diwilayah Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kapolsek Batanghari IPTU Erson, pada Rabu (5/10/22), menjelaskan bahwa inisial tersangka pencurian HP tersebut adalah JB (31) warga Kecamatan Sekampung, sementara yang diduga sebagai penadahnya yaitu MA dan TA.

Click Here

Berdasarkan Data kami, tersangka diduga melakukan pencurian Telepon Genggam milik AA di Mess Kandang Ayam, di Desa Nampirejo, Kecamatan Batanghari, pada tanggal 9 Juli lalu.

Tersangka diduga nekat mengambil telepon genggam, saat sedang di Cas oleh korban, diatas meja dapur, ditempatnya bekerja.

Dia menambahkan Polsek Batanghari yang menerima laporan terkait peristiwa kejahatan tersebut, segera melakukan proses penyelidikan, hingga akhirnya berhasil mengidentifikasi dan langsung membekuk tersangka pencurian, sekaligus 2 orang penadahnya pada rabu (5/10/22) di wilayah metro kibang dan Batanghari.

“Selain para tersangka, Petugas Kepolisian Polsek Batanghari juga turut mengamankan 1 unit Telepon Genggam, dan Sepeda Motor merk Viar sebagai barang bukti” tutupnya

Humas Polres Lampung Timur / Ril

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d