oleh

HUT TNI ke 77, Waka Polres Basel Berharap Sinergitas TNI/POLRI Semakin Solid dalam Menjaga Keamanan

Sekilasindonesia.id ||BANGKA SELATAN –Dalam Rangka HUT TNI Ke 77,Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan Diwakili Waka Polres Bangka Selatan Kompol Ricky Dwiraya Putra beserta Rombongan Bersilahturahmi ke Danpos AL sekaligus menyerahkan Nasi Tumpeng, Rabu (5/10/2022).

Kedatangan Rombongan Polres Basel tersebut di sambut baik oleh Danposmat TNI AL Toboali Kabupaten Bangka Selatan Peltu EDE Budi Kristianto beserta Anggota Posmat Toboali.

Seizin Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan diwakili Waka Polres Basel Kompol Ricky Dwiraya Putra mengatakan, kedatangan nya ke Posmat TNI AL Toboali Dalam Rangka HUT TNI ke-77, serta menjalin Silaturahmi dan Bersinergi Dengan TNI AL.

“kedatangan kami ke posmat TNI AL Toboali Dalam rangka HUT TNI yang ke-77 , serta menjalin silaturahmi dan bersinergitas menjaga kondusifitas keamanan bersama khususnya diwilayah Toboali Kabupaten Bangka selatan, dan kami juga menjalin kemitraan kepada TNI AL,” Ujar Waka Polres Kompol Ricky Dwiraya Putra.

Kemudian Kompol Ricky juga mengatakan, “Harapan kami sinergitas Antara TNI khususnya AL dan POLRI semakin solid dalam menjaga keamanan di lapangan khusus nya TNI AL,” Pungkasnya.

Sementara seizin Danlanal BABEL, Peltu EDE Budi Kristianto mengucapkan Terimakasih Kepada Atensi dari Intansi Kepolisian Polres Bangka Selatan, dan pihaknya akan mendukung dalam hal sinergitas TNI/POLRI.

“Seizin Danlanal saya Ucapkan terimakasih atas Atensi dari Intansi Kepolisian Polres Bangka Selatan, kami pun mendukung Dalam hal sinergitas TNI/POLRI, semoga kedepannya bisa menjaga kesetabilitas keamanan Terutama bagi kami untuk wilayah lautnya, dan kedepannya Bangka Selatan semakin maju,” Ujar Peltu ADE Budi Kristianto.

(Riki.s)