oleh

DPC AJOI Kota Metro Gelar Audensi Bersama Wahdi Walikota Metro

Sekilasindonesia.id ||KOTA METRO – Walikota Metro melakukan audiensi dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kota Metro yang berlangsung di Ruang Kerja Walikota Metro, Rabu (05/10/2022).

Antoni selaku Ketua DPC AJOI Kota Metro  menyebut bahwa AJOI sebagai salah satu organisasi yang ada di Kota Metro ingin dapat bersinergi dengan Kegiatan-kegiatan Pemerintah Kota Metro yang berkaitan dengan pemberitaan maupun informasi yang dapat membangun Kota metro.

“Kami mengucapkan terima kasih atas waktu yang di berikan oleh Walikota Metro, untuk kami audensi, dan saya berharap DPC AJOI Kota Metro dapat bersinergi dengan Kegiatan-kegiatan pemerintah Kota Metro yang berkaitan dengan informasi sehingga dengan Tugas dan Pungsi kami dan siap mengawal pembangunan untuk kemajuan Kota Metro yang lebih maju lagi,” ucap Antoni.

Rozi Fernando pada kesempatan yang sama, selaku Ketua Bidang Humas DPC AJOI Kota Metro, mewakili Sekretaris dan Bendahara juga menyampaikan,” Siap mendukung pembangunan Kota Metro yang lebih maju lagi untuk lima tahun kedepan,” singkat Oppa Rozi Pernando sapaan akrabnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Metro Subehi melaporkan bahwa kunjungan yang dilakukan oleh AJOI Kota Metro adalah untuk bersilaturahmi dengan Walikota Metro.

Subehi juga menjelaskan,” Bahwa Organisasi Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kota Metro telah bekerjasama dengan Pemerintah Kota Metro sejak 2021,” singkat Subehi.

Di kesempatan yang sama Walikota Metro Wahdi menanggapi dan menilai hal tersebut, kehadirin media masa sangat penting dan dibutuhkan untuk pembangunan Kota Metro, khususnya dalam memberikan informasi kepada masyarakat melalui media masa.

“Saya yakin AJOI bisa membuat situasi sangat kondusif sekali dan dapat membantu pembangunan di Kota Metro, tanpa adanya media masa maka masyarakat tidak mengetahui pembangunan dan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah,” pungkas Walikota Wahdi. (Ril)