Hot NewsHuKrim

SPBU Desa Gadung Terlihat Sepi Pengerit

×

SPBU Desa Gadung Terlihat Sepi Pengerit

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN – Berdasarkan surat edaran (SE) gubernur kepulauan Bangka Belitung nomor 900/0279/IX, khusus BBM berjenis pertalite telah di berlakukan untuk di larang yang biasa di sebut oleh masyarakat (mengerit) BBM bersubsidi.

Dari Hasil wawancara di lapangan kepada salah satu pegawai SPBU 24.331.99 yang terletak di desa gadung , kecamatan Toboali, kabupaten Bangka Selatan, Kep Bangka Belitung, Syafri Mengatakan Pihaknya Sudah Tiga Hari tidak pernah melayani pengerit.

Click Here

“kami sudah tiga hari ini tidak pernah layani pengerit setelah terbitnya pemberitaan dan sebelum nya kami juga tidak pernah melayani pengerit , baik BBM berjenis solar maupun pertalite, ungkap Syafri Saat di temui wartawan di tempat kerjanya, Selasa (4/10/2022).

Kemudian ia menambahkan , untuk pengisian BBM berjenis solar satu kartu satu mobil , tergantung mobil yang di kendarai oleh sopir masing sesuai dengan aturan .

“Bahan bakar minyak (BBM ) berjenis solar untuk mobil kecil biasanya kami isi minimal tiga puluh 30 liter , kemudian untuk jenis mobil truk atau mobil besar kami isi enam puluh 60 liter, Pujgkas Syafri

Terpantau oleh awak media di lapangan pada hari Selasa , 4 Oktober 2022 , di sekitar area SPBU tersebut bahwa tidak terlihat adanya para pengerit BBM setelah ada pemberitaan beberapa hari yang lalu.

(Riki.s)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d