Daerah

Babinsa Koramil 2305/Cinangka, Giat Komsos Dalam Rangka Kamtibmas

×

Babinsa Koramil 2305/Cinangka, Giat Komsos Dalam Rangka Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Sekilas Indonesia.id, || SERANG – Babinsa Koramil 2305/Cinangka Kodim 0623/Cilegon giat Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka kamtibmas di Kampung Muncang Desa Kamasan dan Kampung Teneng Desa Cikolelet Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang Banten, Selasa (04/10/2022).

“Dimana Koramil 2305/Cinangka memberi tugas pada anggotanya Babinsa Desa Kamasan juga Babinsa Desa Cikolelet untuk giat Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka kamtibmas di dua Kampung Desa Kecamatan Cinangka,” tutur Letda Ali Rohman.

Click Here

“Adapun Babinsa Desa Kamasan yang mendapatkan tugas dari Koramil Cinangka menuturkan untuk melaksanakan giat Komsos bersama tomas dalam rangka keamanan dan ketertiban masyarakat dengan tetap menggunakan prokes covid 19 bertempat di Kampung Muncang,” urai Babinsa Sertu Wahyu.

“Begitu juga dengan Babinsa Desa Cikolelet juga sama mendapatkan tugas Koramil Cinangka melaksanakan giat Komsos dengan tomas dalam rangka keamanan dan ketertiban masyarakat dengan tetap menggunakan prokes covid 19 bertempat di Kampung Teneng,” ucap Babinsa Koptu Tri.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d