Daerah

PT Pasangkayu Salurkan CSR Membedah Rumah Warga Ako

×

PT Pasangkayu Salurkan CSR Membedah Rumah Warga Ako

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || PASANGKAYU – PT Astra Agro Lestari (PT AAL) Tbk Group Areal Celebes ring 1, dalam hal ini anak perusahaannya PT Pasangkayu membantu membedah (rehab) rumah warga kurang mampu melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR).

Program CSR bedah rumah tersebut dengan mengangkat tema “Astra Agro Lestari sejahtera bersama bangsa”, dan dihadiri oleh Community Development Area Manager (CDAM) PT AAL Area C1 bersama Kapolres Pasangkayu, dilaksanakan di Desa Ako, Senin (3/10/2022).

Click Here

Agung Senoaji mengatakan, inilah bentuk kerjasama kami dalam membantu memberikan perumahan yang layak huni bagi masyarakat di sekitar perusahaan PT Pasangkayu.

“Kami memberikan bantuan bedah rumah kepada saudara Taslim, sebab dia juga memiliki anak 11 orang dan tidak mempunyai pekerjaan tetap, sehingga ini sebagai wujud kepedulian PT AAL,” katanya.

Menurutnya, ini adalah inisiatif dan usulan dari pemerintah Desa Ako yang bekerjasama dengan perusahaan PT Pasangkayu, sehingga terlaksana kegiatan bedah rumah milik Taslim, berdasarkan survey lapangan dan memang merupakan wilayah kerja PT Astra Agro Lestari Group.

Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Polres, pemerintah Kecamatan Pasangkayu dan pihak Desa Ako, sehingga dapat terlaksana bedah rumah warga.

“Ini merupakan program CSR perusahaan, semoga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkan, maka dengan niat baik kita semua ini mendapat ridha dari Allah SWT dan ke depan bisa semakin baik lagi,” paparnya.

Kapolres AKBP Didik Subiyakto mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan oleh PT Pasangkayu.

“Kami Polres Pasangkayu juga ucapkan terima kasih kepada PT Astra Agro Lestari atas sumbangsihnya membantu warga yang kurang mampu,” ucapnya.

Kepala Desa (Kades) Ako, Aglin menyatakan, sebagai pemerintah setempat sangat bersyukur telah menerima bantuan bedah rumah untuk warga kami.

“Atas bantuan bedah rumahnya, kami selaku pemerintah Desa Ako mengucapkan terima kasih kepada PT Pasangkayu,” tuturnya.

Penerima bedah rumah, Taslim mengatakan, syukur Alhamdulillah telah mendapatkan bedah rumah dari PT Pasangkayu, dan dengan adanya (bedah rumah-red) ini, kami sekeluarga sudah nyaman tinggal didalamnya.

“Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada PT AAL, Polres Pasangkayu dan pemerintah Desa Ako yang telah membantu melakukan bedah rumah, setelah selesai kami sudah memiliki rumah layak huni,” jelasnya. (Roy Mustari)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d