oleh

Walikota Cilegon Menghadiri, Bhakti Sosial dan Tournament Futsal Karang Taruna Kota Cilegon

Sekilas Indonesia id, || CILEGON – Walikota Cilegon menghadiri Bakti Sosial dan Tournament Futsal U-20 Walikota Cilegon Cup 2022 se Kota Cilegon di Taman Cilegon Indah Gor Futsal Galaxy, Sabtu (01/10/2022).

Walikota Cilegon Helldy Agustian mengatakan bahwa kami sangat mengapresiasi kegiatan bulan bakti karang taruna yang diisi dengan kegiatan positif, dalam bidang sosial maupun olahraga.

“Harapannya melalui Karang Taruna ini bisa melahirkan atlet atlet berprestasi dan unggul dibidang olahraga futsal untuk bisa mewakili Kota Cilegon ke tingkat Provinsi, Nasional maupun internasional,” ucap Walikota Cilegon.

Ditempat yang sama Ketua Karang Taruna Cilegon Ahmad Mahdi mengatakan bahwa terselenggaranya acara BBKT Cilegon ini merupakan ajang silaturahmi yang utamanya, kami mengundang untuk semua karang taruna yang ada di kecamatan maupun kelurahan,

“Dari kegiatan ini kami berupaya mengisi dengan kegiatan yang sifatnya positif yaitu santunan anak anak yatim, bantuan bagi warga tidak mampu dan Futsal U-20,
dibidang olahraga ini kami juga sedang mencari bibit bibit unggul dari masing-masing kelurahan,” tuturnya.

Ketua Pelaksana Azies menambahkan Alhamdulillah rangkaian acara dikegiatan hari ini berjalan lancar, dan ada sekitar 41 tim dari masing-masing kelurahan siap bertanding di kejuaraan Walikota Cilegon Cup 2022.

“Dari tim ini akan ada pemenang juara 1,2,3,4, kami berikan trophy dan juga uang pembinaan, harapan kami ini bisa menjadi motivasi untuk mereka agar lebih giat lagi dalam berlatih,” pungkasnya.

(Bagindo Yakub)