DaerahSport

Tendangan Ceremonial Ketua Askab Babar, Pertanda Mulainya Turnamen Liga Kecamatan Muntok

×

Tendangan Ceremonial Ketua Askab Babar, Pertanda Mulainya Turnamen Liga Kecamatan Muntok

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id ||BANGKA BARAT –  Bertempat di lapangan sepak bola Gelora Muntok kecamatan Muntok, Turnamen sepak bola Liga Kec Muntok bergulir, diikuti dengan 20 tim yang berada di kecamatan Muntok Sabtu, 01 Oktober 2022.

Tendangan ceremonial dari Ketua Askab Kabupaten Bangka Barat Hasbullah Ruslan S.H. beserta didampingi oleh ketua Panitia Turnamen Liga kecamatan Muntok ADHIAN ZULHAJJANY EL P., S.STP bertanda bahwa Acara tersebut dibuka.

Click Here

Ketua panitia dalam Pidatonya menyampaikan,” Yang pertama dan Paling utama kami berterimakasih kepada pihak kepolisian, Camat Muntok, Lurah Sungai daeng dan beberapa instansi terkait yang telah memberikan izin kegiatan/turnamen ini, serta juga berterima kasih kepada para Sponsor seperti YAMAHA Sumber Jadi, Mandala Finance dan Bank Sumsel yang mana telah setia menjadi Pendukung turnamen ini, ajang ini kita adakan untuk para penggemar insan sepak bola yang berada di Kecamatan Muntok, serta kegiatan ini mungkin harus lebih ditingkatkan lagi untuk mencari bibit-bibit pemain sepakbola dan juga jadikan lah turnamen ini untuk saling bersilahturahmi dengan sesama pemain sepakbola,” harapnya.

Sambutan dari ketua Askab Kabupaten Babar,” Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara turnamen, saya berharap melalui even tersebut bisa membangun komunikasi pemuda melalui olahraga Sepak Bola tingkat Kecamatan.seperti yang kita ketahui, tahun depan Bangka Barat menjadi Tuan rumah ajang Porprov 2023, Saya berharap dapat menemukan bibit-bibit unggul dan lahirnya pemain yang bertalental dalam Sepak Bola,” ucapnya.

Turnamen Liga Kecamatan Muntok akan berlangsung dilapangan Gelora Muntok akan berlangsung selama kurang lebih 2 bulan, turnamen ini juga bersistem setengah kompetisi, dimana terdiri dari 4 regu, masing-masing regu berisikan 5 tim, dimana point tertinggi akan menjadi juara group disertai di posisi kedua akan melaksanakan pertandingan di 8 besar.

“Kita berdoa semoga laga/hajatan kita ini berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan sedikitpun, saya himbau juga kepada para pemain untuk dapat menjujung tinggi sportivitas dan fair play dalam bertanding, Selamat bertanding kepada para Pemain dan selamat menikmati pertandingan kepada para penonton,” pungkas Ketua Panitia. (Red)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d