oleh

Kejuaraan Menembak Fun Game, Dalam Rangka HUT TNI ke -77 dan HUT Jawara Shooting Club

Sekilasindonesia.id, || PANDEGLANG – Dalam rangka HUT TNI Ke 77 dan HUT Jawara Shooting Club ke 2 Tahun 2022 mengadakan lomba kejuaraan fun game di Markas Yonif 320/BP Pandeglang Banten, Sabtu (01/10/2022).

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya: Letkol Inf Fajar Catur (Dandim 0602/Serang), Letkol Inf Jani Setiadi (Dandim 0601/Pandeglang), Letkol Inf Andika Suseno S.Ip (Danyonif 320/BP), Letkol Cpm Joko Murtiyono, S.Sos (Dandenpom III/4 Serang), Letkol Cba M. Wahyu Eko P (Dandenbekang III-44-04/Serang), Letkol Chb Patiyo, S.T (Dandenhub Rem 064/MY), H. Eki Baihaki SE MS.i (Ketum PengPROV Perbakin Banten), Agus Maryono (Kabid Tembak Reaksi PengPROV Perbakin Banten), Teguh Prinaryanto SH MH (Kabid Humas dan Etika Pengprov) Perbakin Banten), H. Syaiful Bahri (Ketum Pengkot Perbakin Serang), H. Dede Winoh Sujana (Ketum Pengkab Perbakin Serang) H. Dedi Saefudin (Ketum Pemkab Perbakin Pandeglang), Heryanto Isatyawan (Komisilatdansit Pengprov Perbakin Banten)

Dalam sambutan Letkol Inf Andika Suseno,S.I. P Danyonif 320/BP mengucapkan terimakasih acara Kejuaraan menembak fun game dalam rangka HUT TNI ke -77 dan HUT Jawara Shooting Club ke-2 TA. 2022, ini diselenggarakan untuk acara silaturahmi dalam rangka untuk mencetak atlit atlit yang nantinya bisa membanggakan Provinsi Banten.

“Saya berterimakasih kepada Danrem 064/MY telah hadir disini, dimana event ini bertujuan untuk mencari bibit bibit atlit yang bisa dijadikan atlit di Provinsi Banten,” ujarnya.

Begitu juga sambutan H. Eki Baihaki Ketum Pemprov Perbakin Banten turut juga mengucapakan selamat atas HUT TNI ke -77 dan HUT Jawara Shooting Club ke-2 TA. 2022.

Kami disini sebagai Perbakin Banten mencoba bekerja sama dengan Yonif 320/BP dalam hal olahraga menembak dan disini alhamdulilah perbakin Banten bisa membuat mushola yang akan diresmikan oleh Danrem 064/MY yang bisa di pergunakan untuk ibadah,” terangnya.

Adapun Brigjen TNI Tatang Subarna Danrem 064/MY, disini saya pertama-tama saya memperkenalkan diri, karena saya baru masuk minggu ketiga, akan tetapi saya bukan orang baru di Banten karena Saya dulu pernah hidup pada waktu kecil di Waringin kurung sekitar tahun 1974, 75, 76 dan 77 an.

“Jadi apa yang sudah dilakukan di sini saya kira hal yang positif dan ke depan para komandan Kodim dan Danyon apa yang sudah dilakukan di 320 ini saya harapkan bukan hanya Perbakin pandeglang saja yang lainpun bisa, ada sarana prasarana tempat latihan yang ada di tempat kita itu tidak ada yang nganggur, Jadi kalau ada potensi olahraga apa saja kira-kira dari Pemda maka kita harus bersama sama untuk menghidupkan Banten, ini karena kalau bukan orang Banten itu sendiri siapa lagi yang akan memajukan olahraga di Banten,” ucap Danrem 064/MY.

Saya atas nama Danrem 064/MY mengucapkan terima kasih kepada Mas Eki yang sudah membuat kegiatan di sini dan kalau perlu nanti mas Eki kembangkan di Lebak dan di Lebak akan kita sampaikan untuk memikirkan juga untuk perbakin sehingga Provinsi Banten khususnya masalah menembak di semua Kabupaten sudah tergelar.

Dan untuk Kodim Kodim dan wabil khususnya Korem 064/MY siap membantu untuk mensupport sehingga seluruh tempat yang ada di Banten ini bisa digunakan dalam rangka meningkatkan kemampuan, memelihara kemampuan dan dijadikan sebagai hiburan atau rekreasi.

Semoga kegiatan semuanya berjalan lancar, Kami mengucapkan terima kasih atas apa yang sudah dilakukan oleh rekan-rekan dari Perbakin dan mudah-mudahan evaluasi dari kegiatan-kegiatan sebelumnya serta ke depannya Perbakin bisa bekerja sama dengan Yonif 320/BP dengan lebih baik,” ungkap Brigjen TNI Tatang Subarna.

(Bagindo Yakub)