Daerah

Babinsa Koramil 2305/Cinangka, Giat Puan Ter Pendataan Warga Yang Kurang Mampu

×

Babinsa Koramil 2305/Cinangka, Giat Puan Ter Pendataan Warga Yang Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini

Sekilas Indonesia.id, || SERANG – Babinsa Koramil 2305/Cinangka Kodim 0623/Cilegon giat Kemampuan Teritorial (Puan Ter) pendataan warga Sudah vaksin dan pendataan warga yang kurang mampu di Desa Kamasan dan Desa Pasauran Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang Banten, Sabtu (01/10/2022).

“Dengan itu Koramil 2305/Cinangka menunjuk anggotanya Babinsa Desa Kamasan dan Babinsa Desa Pasauran untuk giat Kemampuan Teritorial (Puan Ter) pendataan warga sudah vaksin dan pendataan warga yang kurang mampu di masing-masing Desa Kecamatan Cinangka,” terang Letda Ali Rohman.

Click Here

“Dimana Babinsa Desa Kamasan yang ditugaskan lansung Koramil Cinangka mengungkapkan dalam melakukan kegiatan Puan Ter dengan nakes dalam rangka giat pendataan jumlah warga yang sudah vaksin bertempat di Kantor Puskesmas Cinangka,” ungkap Babinsa Sertu Wahyu.

Begitu juga Babinsa Desa Pasauran yang juga mendapatkan tugas sama dari Koramil Cinangka melakukan giat Puan Ter bersama appem desa dalam rangka pendataan warga yang kurang mampu bertempat di Kampung Sinar Bakti,” imbuh Babinsa Serda Eman.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d