Daerah

Babinsa Koramil 2302/Bojonegara, Komsos Membahas Tentang Rencana Kegiatan BLT

×

Babinsa Koramil 2302/Bojonegara, Komsos Membahas Tentang Rencana Kegiatan BLT

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || SERANG – Babinsa Koramil 2302/Bojonegara Kodim 0623/Cilegon mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang ketertiban lingkungan dan membahas tentang rencana kegiatan BLT di wilayah Desa Mangkunegara dan Desa Pakuncen Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang Banten, Jum’at (30/09/2022).

“Danramil 2302/Bojonegara memberi tugas pada anggotanya Babinsa Pelda Sunu dan Babinsa Koptu Sukarma untuk mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) membahas ketertiban lingkungan dan membahas tentang rencana kegiatan BLT di dua Desa Kecamatan yang sudah ditunjuk,” terang Mayor Caj(K) Ana Dahliana.

Click Here

“Dimana Babinsa Pelda Sunu yang mendapatkan tugas dari Danramil Bojonegara menjelaskan untuk melaksanakan kegiatan Komsos dengan Ketua Pemuda membahas tentang keamanan dan ketertiban lingkungan di wilayah Desa Mangkunegara,” ucapnya.

Begitu juga dengan Babinsa Koptu Sukarma juga sama mendapatkan tugas Danramil Bojonegara melaksanakan giat Komsos dengan apdes membahas tentang rencana kegiatan BLT dana desa di wilayah Desa Pakuncen,” imbuhnya.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d