Daerah

TP PKK Provinsi Gelar Rapat Persiapan Kunker Ketua TP PKK ke 14 Kabupaten / Kota se-Lampung

×

TP PKK Provinsi Gelar Rapat Persiapan Kunker Ketua TP PKK ke 14 Kabupaten / Kota se-Lampung

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id ||BANDAR LAMPUNG – TP PKK Provinsi Lampung  menggelar Rapat Persiapan Kunjungan Kerja Ketua TP PKK Provinsi Lampung ke 14 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, di Kantor TP PKK Provinsi Lampung, Kamis (29/9/2022).

Wakil Ketua I TP PKK Provinsi Lampung, Mamiyani Fahrizal menyebutkan, kunjungan kerja yang menurut rencana dimulai pada awal Oktober sampai dengan pertengahan November mendatang tersebut dalam rangka monitoring dan evaluasi pelaksanaan program Desa/Kelurahan Model Konvergensi Penanganan dan Pencegahan Stunting sekaligus Desa/Kelurahan Ramah Perempuan & Peduli Anak di Provinsi Lampung.

Click Here

Di dalam rapat dibahas terkait jadwal dan pembagian tugas yang melibatkan 10 OPD dan organisasi dengan menyesuaikan pogram masing-masing OPD.

Beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dalam kunjungan kerja Ketua TP PKK Provinsi Lampung tersebut antara lain pembinaan kelembagaan TP PKK Desa, Pemberian bantuan UP2K, Dapur Sehat Atasi Stunting, Penyuluhan kesehatan reproduksi remaja, Revitalisasi Posyandu, Pembinaan PAUD Holistik Integratif, Smart Village, Pelatihan Ekonomi Kreatif bagi Perempuan Kepala Rumah Tangga, Pembentukan Kader Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat, Pembinaan KWT dan Donor Darah.

Hadir di dalam rapat Wakil Ketua II TP PKK Provinsi Lampung Rusdiana Dewi,  Kadis PPPA, Kadis Kominfotik, serta Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan & Kebudayaan, Dinas PMDT, Dinas KPTPH, Dinas Kelautan & Perikanan, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, PMI Provinsi Lampung. (Ril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d