Daerah

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Giat Komsos Terkait Program Pembersihan Lingkungan

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Giat Komsos Terkait Program Pembersihan Lingkungan

Sebarkan artikel ini

Sekilas Indonesia.id, || CILEGON – Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon mengadakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) terkait program pembersihan lingkungan dan terkait keamanan lingkungan di Kelurahan Pabean Kecamatan Purwakarta dan Kelurahan Suralaya Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon Banten, Kamis (29/09/2022).

“Danramil 2303/Pulomerak memberi tugas pada anggotanya Babinsa Kelurahan Pabean dan Babinsa Kelurahan Suralaya untuk mengadakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) terkait program pembersihan lingkungan dan terkait keamanan lingkungan di dua Kelurahan yang sudah dijadwalkan hari ini,” terang Mayor Inf Moch Jaini.

Click Here

Dimana Babinsa Kelurahan Pabean yang mendapatkan tugas dari Danramil Pulomerak menjelaskan untuk melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat terkait program gotong royong pembersihan lingkungan di Kelurahan Pabean,” jelas Babinsa Sertu Nurkalim.

Begitu juga dengan Babinsa Kelurahan Suralaya juga sama mendapatkan tugas Danramil Pulomerak melaksanakan giat Komsos dengan masyarakat terkait menjaga keamanan lingkungan di Kelurahan Suralaya,” imbuh Babinsa Koptu Toni S.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d