oleh

Ribuan Warga Delapan Kecamatan Kabupaten Bangka, Mengikuti Jalan Sehat

Sekilas Indonesia.id, || BANGKA – peringatan 4 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Bangka, Mulkan-Syahbudin menggelar jalan sehat, tak tanggung- tanggung ribuan warga yang ikut datang dari delapan kecamatan kabupaten Bangka tumpah ruah mengikuti jalan sehat Sabtu (24/09/2022).

rute yang dilalui para peserta jalan sehat adalah jalur dua sungailiat, putaran gedung juang, jalan Jendral Sudirman, jalan pertigaan kejaksaan, jalan Pemuda dan finish di depan kantor PUPR kabupaten Bangka.

Ribuan masyarakat Kabupaten Bangka mengikuti Jalan Sehat dalam rangka memperingati 4 Tahun Bangka Setara.

Bupati Bangka Mulkan. SH.,MH menyampaikan kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan untuk memperingati 4 tahun Kepemimpinan dirinya bersama wakilnya Syahbudin, S.Ip dalam memimpin Kabupaten Bangka.

“Saya atas nama pemerintah daerah kabupaten bangka dalam hal ini mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah mengikuti kegiatan jalan sehat ini. Terima kasih juga saya sampaikan kepada forkopimda kita, masyarakat dan media yang telah mendukung kegiatan kita selama 4 tahun kepemimpinan kami di kabupaten bangka ini,” ungkap Mulkan.

Jalan sehat diikuti langsung oleh Bupati Bangka Mulkan, S.H, Wakil Bupati Bangka Syahbudin, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar, SIP, unsur Forkopimda, Sekda Bangka H. Andi Hudirman, para kepala OPD, ketua penggerak PKK Kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan, dan masyarakat Kabupaten Bangka(red)