oleh

Berprestasi,Sebelas Polisi Dan Warga Diberikan Reward Oleh Polres Maros

Sekilasindonesi.id.MAROS,SULSEL-Sebanyak sebelas personil dan dua orang warga sipil diberikan penghargaan oleh Polres Maros atas keberhasilan dan prestasi dalam menjalankan tugas kepolisian serta peran sertanya dalam menjaga khamtibmas di Kabupaten Maros.

Pemberian reward kepada personel dan masyarakat digelar di Lapangan Apel Mapolres Maros Jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor 2 Maros, Senin pagi (26/09/2022).

Pemberian reward tersebut dipimpin langsung Kapolres Maros AKBP Awaluddin Amin, dan dihadiri oleh Wakapolres Kompol H.Andi Tonra Lipu, S.H., M.H., Pejabat Utama Polres Maros, para Kapolsek Personel Polres Maros dan penerima reward.

Pemberian reward terhadap personel personel Polres Maros dan tokoh masyarakat sebagai wujud apresiasi terhadap kinerja anggota Polri dan masyarakat yang dinilai berperan aktif dalam menjaga kamtibmas.

Adapun personel Polres Maros yang mendapatkan penghargaan adalah

1. Ipda Adnan Muhlis, Kanit Reskrim Polsek Mandai.

2. Ipda Yoni Surono, Kanit Samapta Polsek Mandai.

3. Aipda M. Thahir L Ps. Kanit Intel Polsek Moncongloe.

4. Aiptu Ismail, Ps. Kanit Samapta Polsek Moncongloe.

5. Aiptu Muh. Yusuf Habib, Ps. Kanit Binmas Polsek Mandai.

6. Bripka Dwi Haryadi Heru Susanto, Banit Gakkum Sat Lantas,

7. Bripka Ady Syam Sahib, Ba Sat Reskrim.

8. Briptu Muh. Fadjrianto, Ba Sat Reskrim.

9. Brigpol Mardani, SH., Ba Sat Reskrim.

10. Briptu Busatanil Patria, S,E, Ba Sat Reskrim

11. Briptu Aswan Hidayat, Ba Sihumas.

Sedangkan 2 orang Tokoh Masyarakat yang memperoleh Reward adalah

1. Abd. Rifai Dg. Rate.

2. Darwis.

Dalam Sambutanya Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin, . S.I.K menjelaskan “Bahwa pemberian penghargaan ini merupakan hak mutlak bagi seluruh anggota Polri yang merupakan bentuk apresiasi kerja yang telah diberikan oleh Institusi, begitu juga dengan masyarakat yang dinilai berperan aktif dalam membantu Polri memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat perlu mendapatkan apresiasi sebagai wujud perhatian institusi kepada mitra Polri” Jelasnya.

Mengakhiri sambutannya Kapolres Maros “Saya mengajak seluruh personel bekerja dengan ikhlas untuk masyarakat Kabupaten Maros, kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat dan menjadi Pelopor Agen Perubahan dengan memegang teguh Tribrata dan Catur Prasetya” tutupnya