DaerahHuKrim

Kasi Propam Polres Basel Lakukan Razia Terhadap Anggota di THM, Hotel & penginapan

×

Kasi Propam Polres Basel Lakukan Razia Terhadap Anggota di THM, Hotel & penginapan

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id // Bangka Selatan –
Satuan Profesi Dan Pengaman (Propam) Polres Bangka Selatan melakukan Razia di Sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM), Hotel dan penginapan di Kota Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Sabtu Malam (24/9/2022).

Razia THM, Hotel dan penginapan ini di pimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Bangka Selatan IPTU Husni Apriyansah.

Click Here

ada pun sasaran tempat yakni, yang-yang cafe, belakang jaksa , tower , hotel cozy , Marina sera Hotel dang penginapan yang ada di wilayah TOBOALI, kab Bangka Selatan.

Kasi Propam Polres Basel IPTU Husni Apriyansah mengatakan, Tujuan utama Razia THM, Hotel, dan Penginapan ini Dalam rangka Merazia para personel, khususnya Personel Polres Bangka Selatan yang Mangkal di THM dan Hotel.

“Sasaran utama kami dalam razia tempat hiburan malam dan hotel Ini untuk melakukan Razia terhadap para Anggota yang Masuk di THM dan Hotel yang ada di toboali bangka Selatan,” Ujar IPTU Husni.

Selain itu IPTU Husni juga menghimbau kepada Para Anggota untuk tidak ada lagi yang nongkrong di tempat-tempat hiburan malam.

“Saya tegaskan Khusunya untuk para anggota Jangan ada lagi yang memasuki sejumlah tempat hiburan malam, dan Kami akan rutin melakukan giat ini terhadap para anggota, apa bila ada anggota yang melanggar dan di temukan di sejumlah THM akan kami proses lebih lanjut,” Tegas IPTU Husni.

Kemudian ia juga menghimbau kepada masyarakat Agar tidak menggunakan narkoba serta prostitusi selubung di hotel ataupun penginapan.

“Untuk masyarakat kalo memang tempat hiburan silahkan, tetapi Jangan sekali-kali untuk menggunakan Narkoba serta Jauhi Narkoba maupun prostitusi,” Tuturnya.

(Riki.s)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d