Daerah

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Bintahwil Terkait Ketahanan Pangan

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Bintahwil Terkait Ketahanan Pangan

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon melaksanakan Binaan Pertahanan Wilayah (Bintahwil) terkait ketahanan pangan dan materi Permildas di Kelurahan Rawaarum dan Kelurahan Grogol Kecamatan Grogol Kota Cilegon Banten, Jum’at (23/09/2022).

“Danramil 2303/Pulomerak menegaskan bahwa hari ini memberikan tugas pada Babinsa Kelurahan Rawaarum dan Kelurahan Grogol untuk melaksanakan Binaan Pertahanan Wilayah (Bintahwil) terkait ketahanan pangan dan materi permildas di dua wilayah Kelurahan,” papar Mayor Moch Jaini.

Click Here

“Adapun Babinsa Kelurahan Rawaarum yang mendapatkan tugas lansung dari Danramil Pulomerak mengatakan dalam melaksanakan kegiatan Bintahwil dengan kelompok petani atau KWT terkait ketahanan pangan di Kelurahan Rawaarum,” ucap Serka Ujang Suja’i.

“Demikian juga dengan Babinsa Kelurahan Grogol yang juga sama ditugaskan Danramil Pulomerak sama melaksanakan giat Bintahwil dengan anggota Linmas dengan materi permildas di wilayah Kelurahan Grogol,” ungkap Babinsa Sertu Junaedi.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d