oleh

Saat Bertindak Apel Disdikbud, Sekda Jeneponto Sampaikan Semangat Tugas dan Fungsinya

Sekilasindonesia.id,|| Jeneponto – Sekretaris Daerah Kabupaten Jeneponto Muh Arifin Nur, mengatakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan merupakan garda terdepan dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) pada program pendidikan.

Dia katakan, baik itu program pendidikan Formal maupun Non Formal, yang nantinya akan menjadi indikator peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Jeneponto.

Olehnya itu, Sekda apresiasi dan sampaikan motivasi kepada ASN lingkup Dinas Pendidikan agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, ungkapnya.

Lanjut Muh. Arifin Nur katakan kehadirannya diapel pagi bersama dengan unsur pimpinan dan staf merupakan ajang Silaturahmi sekaligus memantau kegiatan layanan, dilingkup Disdikbud.

Hal ini disampaikannya, saat bertindak sebagai penerima apel di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kamis (22/9/2022).

Hadir apel bersama Sekda Kepala Dinas Pendidikan dan Kesehatan Nur Alam Basir, para Kabid dan Pejabat Fungsional.

“Agar seluruh ASN tingkatkan profesional dalam melaksanakan pekerjaannya,”ungkap Muh. Arifin Nur.

“Saya harap agar kita bekerja dengan Amanah jangan karena TPP”,Jelas dia lagi.

Ia Berharap agar pimpinan dan bawahan tetap terjalin komunikasi yang baik, agar organisasi perangkat daerah juga berjalan baik.

Saat berita ini diturunkan informasi yang dihimpun dari koordinator pemantau disiplin ASN H. Karim Lallo, mengatakan setelah apel pagi tim TPP dan Kode Etik akan melaksanakan rapat diruang Sekda.

Penulis: Firmansyah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.