oleh

Pemkab Jeneponto Masuki Tahapan Progres Pembahasan Anggaran Perubahan

JENEPONTO-Beberapa Daerah di Sulawesi Selatan telah memasuki pembahasan anggaran pokok tahun 2023 dan telah merampungkan pembahasan anggaran perubahan 2022.

Di pemerintahan Daerah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto hingga saat
Saat ini sementara perampungan anggaran perubahan 2022 dan telah masuk pembahasan paripurna penandatanganan kesepakatan.

Hal itu disampaikan, Juru Bicara Pemerintah Kabupaten Jeneponto, Mustaufiq, Ia pun menjelaskan, Bahwa pada hari Jumat Kemarin dan sesuai informasi dari Kepala BPKAD akan di laksanakan paripurna setelah sebelumnya akan di lakukan verifikasi RKA dan DPA setelah pada Hari Senin sebelumnya 19 september 2022.

“Telah melakukan paripurna penandatanganan kesepakatan,” Ungkap Kabag Protpim itu lewat pesan rillisnya, Rabu (21/9/2022).

Kata dia, dalam waktu dekat setelah tahapan anggaran perubahan usai tim TAPD akan merampungkan proses dan tahapan Anggaran Pokok 2023.

“In sya Allah tahapan Anggaran Perubahan usai Tim TAPD. Silahkan di monitor proses pembahasannya di DPRD nanti,” Jelas Mustaufiq yang Juga Pelaksanaan Tugas Dinas Kominfo Itu. (Firmansyah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.