DaerahHuKrim

Kapolres Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Calon Tamtama Polri TA. 2023

×

Kapolres Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Calon Tamtama Polri TA. 2023

Sebarkan artikel ini

TAKALAR-Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si pimpin kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Seleksi Penerimaan Tamtama Polri Gelombang I T.A. 2023 di gedung Aula 99 Mapolres Takalar. Kamis (22/9/2022).

Agenda penandatanganan pakta integritas ini berlangsung serentak, dan untuk lingkup Polda Sulsel dipusatkan di Mapolda Sulsel dan diikuti secara virtual seluruh Polres jajaran Polda Sulsel dengan menghadirkan perwakilan pengawas internal dan eksternal, peserta calon siswa (casis), dan perwakilan orang tua.

Click Here

Kapolres Takalar saat dikonfirmasi mengatakan, tujuan penandatanganan Pakta Integritas ini agar seleksi penerimaan anggota Tamtama Polri T.A 2023 ini dapat berjalan Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.

“Penandatanganan pakta integritas ini sebagai kontrol pengendalian dalam proses penerimaan calon anggota Polri. Sehingga, akan dihasilkan calon anggota Polri yang terbaik, baik dari aspek jasmani dan rohani, maupun dari aspek mental dan intelektual,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakapolres Takalar Kompol H. Mustakim, S.Sos., M.Ap, Kabag Sumda Kompol Alauddin Torki, S.Sos., M.Si, Kasi Propam IPTU Sri Muhammad Fajar, Kasiwas Polres Takalar IPTU Asdar, SH serta para Panitia Penerimaan Tamtama Polri T.A 2023. (Suherman)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d