oleh

Danramil 14/Jabung Bersama Anggota Kunjungi Warga Melahirkan Anak Tanpa Anus

Sekilasindonesia.id ||LAMPUNG TIMUR – Danramil 429-14/Jabung Kodim 0429/Lamtim Kapten Inf. Beny Yunizar di dampingi Babinsa, berkunjung kerumah warga yang melahirkan anak tanpa anus (Atresia Ani), Rabu (21/9/2022).

Selain Babinsa turut hadir mendampingi, Ka UPTD Puskes Jabung, Bidan Desa dan perangkat Desa setempat.

Adapun bayi yang lahir tanpa anus pada Tanggal 23 Juli 2022 dan diberi nama Azka Riyanda Saputra adalah anak pasangan Alamsyah dengan Rina, warga di Dusun 2, Desa Negara Batin, Kecamatan Jabung.

Disela kegiatan Danramil menjelaskan apa yang dilakuka adalah wujud kepedulian TNI AD dalam hal ini Koramil 429-14/Jabung, sebagaimana di amantkan oleh Bapak Kasad bahwa TNI harus hadir di tengah masyarakat dan menjadi solusi.

“Kehadiran kami disini bersama para Babinsa, UPTD Puskesmas dan Bidan Desa serta perangkat sedikit memberikan spirit kepada keluarga Bapak Alamsyah agar tabah menerima cobaan ini”, ujar Kapten Beny.

“Sedikit bantuan yang kami berikan juga sebagai wujud kepedulian semoga sedikit meringankan beban kebutuhan sehari-hari sekaligus stimulan bagi masyarakat lain yang ingin membantu”, tegasnya.

Pada kesempatan yang sama Alamsyah mewakili keluarga mengucapkan terima kasih kepada Danramil beserta jajaran atas kunjungan dan bantuan yang diberikan.

“Mewakili keluarga kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Danramil beserta Babinsa. Semoga keikhlasan Bapak-bapak sekalian memberikan bantuan ini akan di catat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT”, ucapnya.

_Tarmuji_