Daerah

Babinsa Koramil 2302/Bojonegara, Komsos Membahas Ketahanan Pangan

×

Babinsa Koramil 2302/Bojonegara, Komsos Membahas Ketahanan Pangan

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || SERANG – Babinsa Koramil 2302/Bojonegara Kodim 0623/Cilegon mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) membahas keamanan dan ketertiban juga membahas ketahanan panga di wilayah Desa Lambangsari dan Desa Wanakarta Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang Banten, Senen (19/09/2022).

“Danramil 2302/Bojonegara memberi tugas pada anggotanya Babinsa Serda Erwin dan Babinsa Serda Uung untuk mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) membahas keamanan dan ketertiban juga membahas ketahanan pangan di dua Desa Kecamatan yang sudah ditunjuk,” terang Mayor Caj(K) Ana Dahliana.

Click Here

“Dimana Babinsa Serda Erwin yang mendapatkan tugas dari Danramil Bojonegara menjelaskan untuk melaksanakan kegiatan Komsos membahas tentang kegiatan keamanan dan ketertiban lingkungan di wilayah Desa Lambang Sari,” ucapnya.

Begitu juga dengan Babinsa Serda Uung Mambo juga sama mendapatkan tugas Danramil Bojonegara melaksanakan giat Komsos dengan Ketua Pokta membahas tentang ketahanan pangan di wilayah Desa Wanakarta,” imbuhnya.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d