oleh

Babinsa Koramil 2301/Cilegon, Giat Komsos Membahas Tentang Tata Cara Masuk TNI AD

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Babinsa Koramil 2301/Cilegon Kodim 0623/Cilegon mengadakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang tata cara masuk TNI AD dan membahas tentang pentingnya memakai masker di Kelurahan Ciwaduk Kecamatan Cilegon dan Kelurahan Sukmajaya Kecamatan Jombang Kota Cilegon Banten, Sabtu (17/09/2022).

“Danramil 2301/Cilegon memberi tugas pada anggotanya Babinsa Kelurahan Ciwaduk dan Babinsa Kelurahan Sukmajaya untuk mengadakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang tata cara masuk TNI AD dan membahas tentang pentingnya memakai masker di dua Kelurahan yang sudah dijadwalkan hari ini,” terang Mayor Inf Usman.

Dimana Babinsa Kelurahan Ciwaduk yang mendapatkan tugas dari Danramil Cilegon menjelaskan untuk melaksanakan kegiatan Komsos dengan pemuda masyarakat wilayah Koramil 2301/Cilegon membahas tentang tata cara masuk TNI AD di wilayah Kelurahan Ciwaduk,” jelas Babinsa Sertu Iman Naim.

Begitu juga dengan Babinsa Kelurahan Sukmajaya juga sama mendapatkan tugas Danramil Cilegon melaksanakan giat Komsos dengan masyarakat membahas tentang pentingnya memakai masker jika berkerumun di wilayah Kelurahan Sukmajaya,” imbuh Babinsa Sertu Eko Susilo.

(Bagindo Yakub)