Gandeng HMI Maros,Polres Maros Gelar Bakti Sosial Disejumlah Lokasi

Sekilasindonesia.id,MAROS,SULSEL-Kepolisian Resor Maros bersama Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Butta Salewangan Maros menggelar kegiatan Bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga masyarakat diseputaran Kota Maros,Rabu (14/9/2022).

Dengan mendatangi tempat tempat umum,Petugas Polisi dipimpin Kasat Lantas AKP Malik dan Kasat Samapta Iptu Arifin,rombongan Polres Maros dan Mahasiswa membagikan 100 Kg karung beras kepada warga.

“Hari ini kita bersama rekan rekaan dari Mahasiswa HMI Kabupaten Maros menggelar bakti sosial dengan membagikan 100Kg beras kepada warga di wilayah Turikale”kata Kasubsi Penmas Ipda Wahidin.

“Sasarannya pangkalan becak Maccopa 25 Karung beras, pangkalan ojek dan angkot pasar Batangase 25 Karung beras, warga kurang mampu ditamarampu 2 karung beras, pangkalan becak kompleks perhubungan 2 karung beras, pangkalan becak dan ojek di pasar bulu bulu 20 karung beras dan pangkalan becak jalan Lanto Dg. Pasewang 26 Karung beras”ujarnya.

Dijelaskan Humas Polres Maros Maksud dan tujuan kegiatan bakti sosial selain sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama juga bertujuan untuk meringankan beban hidup warga khususnya yang terkena dampak kenaikan BBM subsidi.

“Bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan juga untuk meringankan beban hidup warga ” jelasnya

Hal senada juga diungkapkan oleh Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin “kegiatan Bakti sosial ini bertujuan untuk meringankan beban warga, insya Allah kedepannya polres Maros akan terus berbagi kepada warga yang betul betul membutuhkan” ungkapnya.