Daerah

Babinsa Koramil 2301/Cilegon, Giat Komsos Membahas Tentang Pembagian BLT

×

Babinsa Koramil 2301/Cilegon, Giat Komsos Membahas Tentang Pembagian BLT

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Babinsa Koramil 2301/Cilegon Kodim 0623/Cilegon mengadakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang tentang pembagian BLT di Kelurahan Ciwaduk Kecamatan Cilegon dan Kelurahan Jombang Wetan Kecamatan Jombang Kota Cilegon Banten, Selasa (13/09/2022).

“Danramil 2301/Cilegon memberi tugas pada anggotanya Babinsa Kelurahan Ciwaduk dan Babinsa Kelurahan Jombang Wetan untuk mengadakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang pembagian BLT di dua Kelurahan yang sudah dijadwalkan hari ini,” terang Mayor Inf Usman.

Click Here

Dimana Babinsa Kelurahan Ciwaduk yang mendapatkan tugas dari Danramil Cilegon menjelaskan, untuk melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat membahas tentang pembagian BLT di wilayah Kelurahan Ciwaduk,” jelas Babinsa Serma Agus Yusuf.

Begitu juga dengan Babinsa Kelurahan Jombang Wetan juga sama mendapatkan tugas Danramil Cilegon melaksanakan giat Komsos dengan appem membahas tentang pendampingan BLT di wilayah Kelurahan Jombang Wetan,” imbuh Babinsa Serda Riyadi.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d