Daerah

Pernyataan Sikap Penjaga Ujung Barat Pulau Jawa Soal Disharmoni, Danrem 064/MY: TNI Solid

×

Pernyataan Sikap Penjaga Ujung Barat Pulau Jawa Soal Disharmoni, Danrem 064/MY: TNI Solid

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || SERANG – Pernyataan sikap tegas dilontarkan Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna soal Disharmoni yang dilontarkan Anggota Komisi I Effendi Simbolon.

Dalam pernyataannya Brigjen TNI dengan tegas menyatakan bahwa saat ini Matra Darat, Laut maupun Udara tidak ada masalah dan semuanya solid terutama di Banten.

Click Here

“Darat, Laut dan Udara di Banten tidak ada masalah l, saya yang berada di ujung barat pulau Jawa, TNI solid tidak ada masalah,” kata Brigjen TNI Tatang usai acara lepas sambut, Senin (12/9/2022).

Menurutnya, dengan adanya seorang tokoh politik mebngatakan soal Disharmoni hanya ingin mengadu domba antara Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

“Makanya ada yg mengatakan tokoh politik kalau TNI tidak solid hanya mencari cari saja engga ada, kita solid bangga rakyat manakala melihat TNI solid,” katanya.

Brigjen TNI Tatang juga dengan tegas menyampaikan kepada masyarakat bahwa TNI khususnya di wilayah Banten solid baik Angkatan Darat, Laut maupun Udara

“Satu TNI solid, jadi ada tokoh tuh yang mengatakan bahwa tidak kompak, TNI kaya gerombolan jangan main main kami terus terang dikatakan seperti gerombolan itu waduh, bukti nih bahwa TNI kompak Darat, Laut dan Udara,” pungkasnya.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d